Minggu, 12 Januari 2014

Daftar Aplikasi Twitter Pihak Ketiga Untuk Android

Jejaring sosial yang merebak saat ini semakin banyak saja, diantaranya facebook, twitter, my space, dll. Nah, jejaring sosial yang paling laris manis tak lain dan tak bukan yaitu twitter. Karena didukung oleh design yang simple dan menyeluruh (selain digunakan untuk jejaring sosial juga dimarketingkan), twitter juga digunakan oleh banyak artis, pejabat ataupun tokoh-tokoh dunia yang lain yang dikhususkan untuk berinteraksi antara fans dan si tokohnya itu.
Twitter bisa diakses melalui bermacam-macam perangkat komputer, dari desktop sampai ponsel. Dibanding dengan jejaring sosial yang lain, Twitter dapat dipastikan memiliki terbanyak aplikasi pihak ketiga. Terutama perangkat mobile, misalnya Android. Biarpun, Twitter juga mempunyai official app untuk platform mobile, aplikasi pihak ketiga semakin meninggi.
aplikasi pihak ketiga twitter terbaik
Sebenarnya, keterkenalnya aplikasi pihak ketiga dalam jejaring sosial Twitter diawali UberTwitter , di mana sekarang telah berganti nama menjadi UberSocial. Aplikasi pihak ketiga ini juga sempat menjadi primadona saat BlackBerry diambang kejayaan. Pada dasarnya penggunaan aplikasi pihak ketiga ini cenderung menawarkan fitur-fitur yang tidak dipunyai oleh native Twitter.Nah, berikut adalah beberapa aplikasi pihak ketiga twitter terbaik. Aplikasi ini digunakan terutama jika anda menggunakan Android.
1. Plume
Plume merupakan aplikasi pihak ketiga yang tersedia hanya untuk Android. Aplikasi ini dikembangkan oleh Level Up Studio. Nama plume didapat setelah sebelumnya bernama Touiteur. Aplikasi ini paling ringan jika dibanding dengan aplikasi lain yang sejenis. Memori yang dibutuhkan hanya 4,22 MB. Plume dapat digunakan untuk me-mute anggota lain yang mengganggu dan menampilkan gambar
2. Echofon
Echofon dikelola serta dikembangkan UberMedia dan Idealab. Echofon mempunyai dua menu utama, berada di atas dan bawah. Bagian atas terdapat menu yang digunakan untuk menu tweet dan search. Sementara itu, di bagian bawah terdapat menu reply, DM dan menu settings.
3. TweetCaster
Keunggulan dari TweetCaster adalah dapat untuk melakukan penjadwalan Tweet. Selain itu, ditawarkan juga aplikasi zip it. Zip bisa digunakan menyembunyikan tweet didasarkan kata kunci, hashtag, ataupun pengguna tertentu yang lain. Tweet Caster juga dilengkapi dengan design yang menarik.
4. Twicca
Aplikasi Twicca dikembangkan oleh komunitas di Jepang. Sebenarnya, design Twicca cukup sederhana, hampir sama seperti Echofon. Diantara keempat aplikasi twitter di atas, Twicca merupakan aplikasi yang gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar