Minggu, 12 Januari 2014

5 Aplikasi Terbaik untuk Blackberry

Bagi Anda pengguna setia Blackberry, sebuah aplikasi mungkin sangat dibutuhkan oleh Anda guna memaksimalkan kinerja Blackberry Anda. Berbagai aplikasi bermanfaat dapat Anda dapatkan dengan mengunduh ke situs resmi Blackberry ataupun berbagai situs penyedia aplikasi untuk Blackberry. Namun dalam mengunduh berbagai aplikasi Blackberry, Anda harus tetap berhati-hati karena dengan mengunduh aplikasi Blackberry secara sembarangan dapat memberikan resiko Blackberry Anda rentan terhadap serangan spam. Sebagai referensi Anda untuk mengurangi resiko terhadap serangan spam, berikut beberapa aplikasi Blackberry terbaik yang dapat Anda unduh dan gunakan agar Blackberry Anda memiliki manfaat yang sebagaimana mestinya :

Photostudio
Photostudio merupakan sebuah aplikasi photo editor yang seringkali digunakan oleh para kalangan amatir hingga professional. Bagi Anda pecinta fotografi, aplikasi ini sangat berguna untuk memperindah foto Anda dengan efek-efek digital yang cantik. Aplikasi Photostudio ini dapat Anda unduh secara gratis dari situs resmi penyedia aplikasi Blackberry yang beralamat di www.appworld.blackberry.com.

Battery Watch
Bagi Anda pengguna setia Blackberry yang seringkali mengeluh akan borosnya penggunaan daya baterai Anda, saat ini Anda dapat lebih memperhatikan persediaan daya baterai Anda agar Anda dapat lebih menghemat penggunaan Blackberry Anda secara efektif. Aplikasi Battery Watch ini akan memberikan informasi tentang persediaan daya baterai Anda secara terperinci. Aplikasi Battery Watch ini dapat Anda unduh secara gratis dari situs resmi penyedia aplikasi Blackberry yang beralamat di www.appworld.blackberry.com .

Blackberry Travel
Blackberry Travel merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk memberikan sebuah infromasi yang bersangkutan dengan dunia traveling, seperti informasi tentang penerbangan di suatu Bandara, rincian tentang hotel yang berada di suatu lokasi, hingga informasi tentang penyewaan kendaraan dan penyedia jasa pelayanan perjalanan. Aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang gemar melakukan traveling ke berbagai tempat di dunia tanpa harus bingung Anda harus bertanya kemana guna mendapatkan sebuah informasi dalam kegiatan traveling Anda. Aplikasi Blackberry Travel ini dapat Anda unduh secara gratis dari situs resmi penyedia aplikasi Blackberry yang beralamat di www.appworld.blackberry.com .

Blackberry Protect
Pencurian terhadap perangkat Blackberry Anda mungkin dapat terjadi kapan saja. Namun sebelum itu terjadi, Anda dapat menggunakan aplikasi Blackberry Protect guna menjaga perangkat Blackberry Anda dari pencurian ataupun kehilangan. Dengan Blackberry Protect, Anda dapat mendeteksi keberadaan Blackberry Anda dengan cepat dan mudah dengan cara login ke situs resmi Blackberry agar Anda dapat melihat keberadaan perangkat Blackberry Anda jika perangkat Blackberry Anda dicuri ataupun hilang entah dimana. Aplikasi Blackberry ini dapat Anda unduh secara gratis dari situs resmi penyedia aplikasi Blackberry yang beralamat di www.appworld.blackberry.com .

Signal Booster
Kebanyakan pengguna Blackberry seringkali mengeluhkan sinyal yang didapat oleh perangkat Blackberry-nya sangat lemah. Saat ini dengan aplikasi Signal Booster, masalah tersebut dapat teratasi. Signal Booster bekerja untuk meningkatkan sinyal pada perangkat Blackberry Anda agar menjadi lebih kuat dan stabil. Dengan kuat dan stabilnya sinyal pada perangkat Blackberry Anda, kinerja perangkat Blackberry Anda akan jauh lebih maksimal dari yang sebelumnya. Aplikasi Signal Booster ini dapat Anda unduh secara gratis dari situs resmi penyedia aplikasi Blackberry yang beralamat di www.appworld.blackberry.com .

Untuk dapat mengunduh berbagai aplikasi berguna tersebut, pastinya Anda membutuhkan akses internet yang cepat dan stabil. Saat ini Telkomsel menyediakan paket internet Blackberry yang bernama Blackberry Internet Service. Anda dapat menikmati akses internet cepat dan stabil serta dapat mengunduh berbagai aplikasi sepuasnya tanpa batas. Namun untuk dapat menikmati paket Blackberry Internet Service, Anda terlebih dahulu harus melakukan aktivasi dengan cara menghubungi *363# atau melalui sms dengan mengetik BB(spasi)REG lalu kirim ke 333. Dengan adanya paket internet Blackberry yang bernama Blackberry Internet Service dari Telkomsel, aktivitas mengunduh Anda di situs resmi penyedia aplikasi Blackberry akan terasa lebih mudah dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar