Minggu, 12 Januari 2014

Cara Mengatasi Error 1316 di Windows

Sebuah komputer yang bebeas error sama sekali bukan mimpi. Hampir tidak ada error yang tidak bisa Anda atasi sendiri. Jadi jika komputer Anda sedang bermasalah, Anda tidak perlu khawatir sama sekali.

Cara Mengatasi Error 1316 di Windows
Error 1316 merupakan salah satu pesan gangguan yang dialamai komputer. Error ini biasanya  muncul ketika pengguna mencoba menginstall ulang atau menghapus sebuah program dari komputer.
Untungnya, error ini mudah diatasi. Anda tidak perlu untuk membawa komputer Anda ke spesialis, karea dia bisa mematok harga uang hal mudah ini. Yang Anda perlu buat adalah beberapa gerakan mudah. Dan anda akan dapat menggunakan system bebas error dalam waktu singkat.

INSTRUKSI
1. Pertama tama, pergi ke situs Microsoft support. Anda perlu mendownload “Windows Installer Ceanup Utility”. Untuk melakukannya, klik pada link “Resources”
2. Install program seperti biasanya Anda lakukan. Untuk menjalan instalasi, ikuti permintaan secara hati-hati. Prosedur penginstallan program seharusnya tidak sulit, jika Anda familiar dengan dasar-dasar komputer.
3. Setelah Windows Installer Cleanup Utility sukses terinstall, Anda perlu perhatikan daftar komputer removable. Daftar akan muncul di depan Anda, segera setelah Anda akurat menjalankan program yang baru di install. Perhatikan pada daftar dan temukan apa yang sebenarnya menyebabkan Error 1316.
4. Anda seharusnya menghapus sorftware tersebut dari daftar. Untuk ini, klik program tersebut untuk menyoroti. Ini akan menawarkan Anda opsi “Remove”. Tekan tombol “Remove” untuk menyingkirkan program ini secara permanen.
kOmputer akan memunculkan pesan peringatan. Klik “OK” untuk membuat perubahan permanen pada system. Software ini akan meng-uninstall program yang menyebabkan error.
5. Anda bisa menginstall program yang sama setelah itu. Karena sisa-sisa dari sebelumnya telah diperbaiki, Anda tidak akan menemui masalah dalam menginstall program. Setiap program yang memberikan Error 1316 harus diperlakukan dengan cara yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar