Minggu, 12 Januari 2014

Aplikasi Taskes Manager 1.0 untuk Melihat Performa Handphone

Taskes Manager handphone
Taskes Manager adalah sebuah fitur yang diberikan windows agar anda dapat melihat proses dan performa komputer anda saat menjalankan aplikasi atau program komputer.  Selain itu jika komputer anda hang dalam membuka program komputer maka satu-satunya fitur yang dapat dibuka adalah Task Manager dan anda dapat menonaktifkan atau menutup program yang membuat komputer anda hang tersebut dengan cara menekan tombol “CTRL + ALT+Delete”.  Namun kali ini kita tidak membahas Task Manager pada Komputer namun kita berbicara mengenai aplikasi yang mirip dengan fitur tersebut di handphone.
Ternyata OS Symbian dapat menjalankan aplikasi yang serupa dengan Task Managernya Komputer, nama aplikasi tersebut adalah Taskes Manager. Aplikasi tersebut memiliki ukuran file hanya 443Kb dan dapat dijalankan pada handphone dengan OS Symbian.  Agar anda dapat menjalankan aplikasi ini silahkan anda ikuti petunjuk berikut ini.
1. Silahkan anda download Taskes Manager 1.0
2. Setelah itu file di-ekstrack terlebih dahulu kemudian pindahkan diponsel anda dan lakukan penginstallan
3. Untuk registrasi Taskes Manager, silahkan ponsel anda di ubah ke Mode OFFLINE
4. Buka aplikasi Taskes Manager, kemudian pilih”Option” dan pilih “Register”
5. Setelah itu akan muncul notifikasi “Alow Aplications to Send Message ?”, lalu pilih OK
6. Buka pesan masuk ke Outbox (kotak keluar) dan hapus semua pesan yang dicoba dikirimkan oleh aplikasi
7. Setelah dihapus, masuk kembali ke aplikasi Taskes Manager 1.0, tekan Option maka opsi Register sudah hilang. Ini artinya aplikasi sudah Full Version.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar